TAK TERIMA DIMUTASI KEPALA SEKOLAH SEGEL TIGA SD

Diposting pada

TAK TERIMA DIMUTASI KEPALA SEKOLAH SEGEL TIGA SD

Kali ini Sinarguru  bagikan informasi yang menghebohkan tentang mutasi Kepala sekolah yang berimbas pada penyegelan tiga Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa.

Tiga sekolah dasar di Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa, disegel atau ditutup secara paksa.
HEBOH !!, TAK TERIMA DIMUTASI KEPALA SEKOLAH SEGEL TIGA SD
Tiga SD tersebut yakni, SD Inpres Cambajawaya, alamat Dusu Cambajawaya Desa Sengka kecamatan Bontonompo selatan kab Gowa, SD INP PAJOKKI, alamat Pajokki Desa Tanrara Kec Bonsel, Gowa, dan SDN TINDANG, alamat Desa Tindang Kecamatan Bontonompo selatan, Gowa.
Penyegelan itu dilakukan oleh kepala sekolah masing-masing lantaran tidak terima dimutasi menjadi guru bantu oleh Bupati Gowa.
Karena merasa tidak terima digantikan oleh guru biasa yang sebelumnya mengajar disekolah lain, para kepsek ini menutup sekolah dengan menggunakan kayu balok dan kursi didepan pagar sekolah.
Kepala SD Inpres CAMBAJAWAYA yang dijabat oleh Salmah diganti oleh Kaimuddin yang sebelumnya guru di SDN Kadundungan.
Kepala SD Inpres PA’JOKKI yang dijabat oleh Husnah  digantikan oleh Hasanuddin yang sebelumnya menjabat Kepsek SD Sa’bala,SD Tindang yang dijabat oleh Sahraeni digantikan oleh Muh Sabir yang sebelumnya menjabat Kepsek SD Kadundungan.
Selain ketiga kepsek tersebut, beberapa kepsek lain yang juga ikut dimutasi
* Kepsek SD Bonto Ciniayo yang dijabat oleh Haerati penggantinya belum jelas.
* Kepsek SD Inpres Gallang yang dijabat oleh Ratna  diganti oleh H.Seni.
* Kepsek SD Inpres Sorobaya  yang dijabat oleh Sikirna  digantikan oleh Saenab.
* Kepsek Kampung Parang yang dijabat oleh Bahtiar  digantikan oleh Hamsinah.
* Kepsek SD Salajo yang dijabat oleh Dahliah diganti Adnan.
Akibat penyegelan itu, proses belajar mengajar tidak berjalan dan murid diliburkan.
Rencananya Selasa (13/9) mendatang, para orang tua murid akan turun demo di kantor Camat Bontonomp Selatan dan kantor Diknas Bonsel karena menganggap pergantian Kepsek dibeberapa SD tidak sesuai dengan mekanisme.
Demikian informasi yang kami sampaikan tentang kekecewaan Kepala sekolah yang dimutasi dan berujung tindankan penyegelan tiga gedung Sekolah Dasar   seperti yang kami lansir dari tribunnews.com  Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di Sinarguru Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

Download :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *